Menakar Kecocokan Seksual Pasangan

Bercinta
Sumber :
  • Boldsky.com
VIVAlife -
Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan
Berpikir bahwa cinta saja cukup untuk mencapai sebuah kebahagiaan bersama pasangan? Sebenarnya, ketidakcocokan dalam kehidupan seks dalam sebuah hubungan adalah alasan paling umum keretakan terjadi. Itulah sebab utama mengapa pasangan menjauh, selingkuh atau ingin berpisah.

Resep Menu Sehat dan Mudah untuk Halal Bihalal: Sajikan Hidangan yang Berkesan

Secara pribadi Anda dan pasangan bisa saling mengisi. Tapi bila ketidakcocokan terjadi di kamar tidur, hubungan berada dalam bahaya.  Berikut beberapa sinyal untuk mengetahui kecocokan seksual dengan pasangan, seperti dimuat
Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains
Idiva .


Libido Berbeda


Tiap orang memiliki libido yang tak sama, dan tak adil mengatakan hanya pria yang selalu menginginkan seks. Stres, beban kerja, dan gaya hidup mempengaruhi libido seseorang. Jika menghadapi masalah ini, kalian harus membicarakannya.


Pasangan Memaksa


Pasangan yang sering memaksa untuk melakukan hubungan seks saat Anda tak ingin, atau tak nyaman, menunjukkan adanya ketidakcocokan seks.


Pasangan Egois


Ini menjadi keluhan umum sebagian besar wanita. Sebenarnya banyak cara untuk memastikan pasangan wanita juga mencapai klimaks. Tapi, bila dia selalu egois di tempat tidur, pertanda dia tak layak.


Penyesalan


Bukannya merasa puas secara emosial, Anda justru menyesal setelah berhubungan seks dengan pasangan. Jika seseorang merasa ditekan untuk melakukan sesuatu yang tak diinginkan, pertanda kalian tak sesuai secara seksual.


Terlalu Agresif


Sesekali bermain kasar di tempat tidur normal. Namun, terlalu agresif yang membuat pasangan tak nyaman adalah sinyal kalian tak sejajar. Saatnya membicarakan dan meminta pasangan lebih sensitif.


Seks Tidak Aman


Jika ingin menghindari atau menunda kehamilan tapi pasangan bersikeras ingin seks tak aman, pertanda Anda berada dalam hubungan yang membahayakan. Ini membuktikan bahwa dia ceroboh dan tidak bertanggung jawab.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya