Alasan Pria Jatuh Cinta di Pandangan Pertama?

Pria tersenyum dengan wanitanya
Sumber :
  • Mirror
VIVAlife
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
- Fakta ini mungkin berlawanan dengan pandangan wanita selama ini. Tak sedikit dari mereka mengatakan, jika ukuran dada menjadi daya tarik seorang pria ketika pertama kali bertemu. Ternyata itu salah besar.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Menurut ilmuwan, yang telah melakukan penelitian dengan melibatkan 1.000 laki-laki. Sekitar 700 pria mengatakan, jika hal pertama yang membuat mereka jatuh hati pada seorang wanita adalah mata dan berlanjut ke senyuman, seperti yang ditulis
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Genius Beauty.

Para ilmuwan membantah stereotip bahwa pria selalu menilai wilayah dada adalah bagian tubuh yang paling indah, dan membuat mereka jatuh hati. Tapi itu hanya menduduki urutan ketiga daya tarik pria setelah mata dan senyuman.


Tak hanya pria, penelitian ini juga dilakukan di kalangan wanita. Ternyata kedua jenis kelamin memiliki pandangan yang sama. Seperti kaum pria, para wanita juga menempatkan mata dan senyuman sebagai daya tarik, ketika berhadapan pertama kali dengan wanita.


Setelah menilai mata dan senyuman, wanita akan menilai tatanan rambut dan tinggi badan, bukan dada seperti halnya pria. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya