Empat Cara Menghadapi Pasangan "Moody"

Sumber :

VIVAlife - Sering bertengkar lantaran sang kekasih memiliki suasana hati yang naik turun bak roller coaster? Jika ya, berarti pasangan Anda bisa dikategorikan sebagai pria yang moody.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Menjalani hubungan dengan orang yang memiliki suasana hati yang sering berubah-ubah memang tidak menyenangkan. Tapi bukan berarti Anda harus mengakhiri hubungan begitu saja. Sebelum menyerah dengan emosinya yang tidak stabil, sebaiknya ikuti dulu trik mengatasi pria moody seperti dilansir Boldsky berikut.

Tinggalkan sebentar

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Meninggalkan pasangan sendirian saat tengah moody terkadang bisa menjadi cara yang cukup baik. Meninggalkannya bukan berarti Anda tidak peduli dengan suasana hatinya, tetapi memberikannya ruang untuk menenangkan diri.

Bicarakan masalah bersama

Setelah pasangan sudah dapat mengendalikan dirinya sendiri, ajak dia untuk membicarakan masalahnya. Jika memungkinkan, Anda juga bisa memberikan saran yang ia butuhkan. Namun perlu diingat, jangan paksa pasangan untuk bicara jika ia belum ingin membicarakan masalahnya dengan Anda.

Mendengarkan

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Mendengarkan keluh kesah pasangan saat emosinya sedang tidak stabil, memang bukan hal yang mudah dilakukan. Tetapi dengan begitu, Anda bisa menunjukkan kepedulian ekstra kepadanya. Mendengarkan pasangan juga dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih baik.

Beri perhatian

Selalu ada alasan saat pasangan sedang murung. Oleh karena itu hal yang paling dibutuhkannya adalah kepedulian ekstra dari Anda. Beli atau buatkan makanan istimewa untuknya, hal ini juga bisa membantu mengubah suasana hati pasangan. (eh)

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024