Ini Pria yang Didambakan Setiap Wanita

Hugh Hefner Bersama Crystal Harris & Anna Sophia
Sumber :
  • Zimbio
VIVAlife
Jago Syariah Permudah Pengguna Mengatur Keuangan dengan Cermat
- Berada di dekat pria humoris atau penyayang memang selalu menyenangkan. Mereka memperlakukan wanita bak ratu yang selalu butuh dihibur maupun disanjung.

750 Karateka Bersaing di Kejurnas ASKI ke-8 2024

Namun, pria-pria itu akan kalah dengan mereka yang ambisius, pekerja keras, dan berkantong tebal. Sebab, menurut survei, pria seperti itulah yang didambakan wanita untuk jadi pasangan hidup.
Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League


Survei yang diterbitkan
Journal of Evolution and Human Behaviour
menyebut, pria ideal di mata wanita adalah mereka yang saldo keuangannya di bank menggembung.


Kesimpulan itu didapat setelah meneliti ratusan pria dan wanita soal apa yang penting bagi mereka dalam mencari pasangan hidup. Beberapa kategori yang bisa dipilih: fisik menarik, kaya, ambisius, baik, dan cerdas.


Wanita memilih kekayaan dan ambisi. Sedang pria, mengutamakan ketertarikan fisik saat memutuskan wanita menjadi pasangan hidupnya. Wajah cantik dan tubuh molek jadi parameter.


Sedangkan kebaikan dan kecerdasan, sama penting bagi kedua jenis kelamin.


Profesor Gad Saad dan Tripat Gill, penulis survei menerangkan, hasil itu menunjukkan betapa pengambilan keputusan manusia terkadang dipengaruhi hal yang tidak rasional.


“Memilih seseorang yang mungkin tak punya banyak uang atau tidak penyayang, memiliki dampak serius bagi kehidupan wanita dan anak-anaknya kelak,” kata Saad, seperti dalam
Daily Mail
.


Survei itu dilakukan di Concordia University, Montral, Quebec, Kanada. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya