10 Alasan Pria Dicampakkan Wanita

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Cepat atau lambat, sebuah hubungan akan memiliki akhir. Entah itu bahagia atau kandas di tengah jalan. Mungkin menyakitkan bagi pria yang tiba-tiba diputuskan oleh wanita.

Ketahuilah, itu bukan tanpa sebab. Mungkin ada kebiasaan buruk yang tanap Anda sadari membuat wanita kesal atau kehilangan cinta. Mengutip laman Ask Men, berikut alasan pria dicampakkan.

Racun persahabatan

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Wanita tak tahan dengan pria yang meracuni persahabatan. Jika Anda selalu ingin berdua dengan kekasih sampai ia harus mengorbankan sahabat-sahabatnya, bersiaplah untuk diputuskan.

Malas merawat tubuh

Mentang-mentang sudah punya pasangan, bukan berarti Anda lantas boleh berleha-leha merawat tubuh. Tetap atur pola makan dan olahraga. Penting untuk selalu tampil bugar, demi cintanya.

Boros

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal

Setiap pasangan pasti pernah punya masalah keuangan. Namun jika masalah itu disebabkan Anda yang begitu boros menghabiskan gaji untuk hobi dan bersenang-senang, bersiaplah menerima amarah.

Anak mami

Awalnya, wanita akan memuja pria yang sangat menyayangi ibunya. Namun jika ibu selalu ikut campur dan Anda sangat tergantung padanya, kelamaan wanita akan kesal. Bersikaplah lebih mandiri.

Terlalu anak rumahan

Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa

Menghabiskan waktu sambil menonton televisi atau bermalas-malasan di sofa memang menyenangkan. Tapi kalau dilakukan sepanjang waktu, wanita justru menganggapnya kurang pergaulan dan malas.

Masih ingat mantan

Tidak ada yang salah dengan menyimpan kenangan. Tapi jika Anda masih dihantui mantan kekasih, itu menyebalkan bagi wanita. Siapa yang mau hidup dengan berbagi sisa cinta? Kemas kenangan, lupakan.

Cuek

Di awal hubungan, Anda rajin bertanya soal hidupnya. Bagaimana harinya, kabar orang tuanya, dan hal-hal tak penting lainnya. Apabila mendadak Anda tidak peduli, wanita merasa tak dipentingkan lagi.

Tidak mesra

Kemesraan selalu bisa membuat hubungan lebih hangat dan tidak basi. Jika masing-masing dari Anda memilih menjalanni rutinitas tanpa pernah bermesraan, hubungan berubah hambar dan membosankan.

Sering cekcok

Setiap hubungan pasti mengalami pasang surut. Ada kalanya Anda bertengkar dengan pasangan. Namun jika itu mengganas, setiap keputusan selalu diiringi perselisihan, bersiaplah putus hubungan.

Kehilangan ambisi

Setiap orang butuh semangat atau ambisi dalam hidup. Jika kehilangan itu, Anda seperti seorang yang menjalani hidup dengan pasrah. Wanita membenci itu. Anda harus menjadi inspirasinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya