Mengenal Nevletics, Senam Atletik Tanpa Alat

Senam Nevletics
Sumber :
  • Dok.ist Takeda
VIVA.co.id
Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
- Banyak cara dilakukan sejumlah orang untuk tetap sehat. Apalagi, di usia yang tak muda lagi, bagi sebagian orang mungkin perlu mencari cara khusus dengan melatih otot dan fisik agar tetap memiliki tubuh sehat.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Seperti yang saat ini dilakukan oleh sejumlah orang yang mengikuti gaya hidup sehat ala Nevletics (Nevramin Freeletics). Inge Meliana Samadi,
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju
Head of Consumer Health Care PT Takeda Indonesia bisa dilakukan oleh semua kalangan yakni yang muda maupun tua.


"Nevletics dirancang khusus untuk mampu menghadirkan gerakan senam atletik yang bisa dilakukan oleh siapa pun tanpa menggunakan peralatan olahraga tertentu. Dilakukan dengan gerakan-gerakan sederhana yang bertumpu pada diri sendiri untuk melatih tubuh agar lentur, segar, dan aktif setiap hari," ucap Inge, Kamis 3 November 2015.


Inge juga mengatakan, sudah banyak orang yang merasakan manfaat olahraga gaya baru tersebut, yakni Nevletics. Mereka merasakan kepuasan karena bagian tubuh yang kaku, kram, kesemutan, kebas, dan mata kedutan yang selama ini kerap mengganggu tuntas dengan Nevletics.


"Nevletics memberikan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia dan mengingatkan pentingnya me-
recharge
diri, agar tubuh senantiasa sehat dan produktif di tengah kepenatan dan kesibukan sehari-hari," ucap Inge.


Sementara itu, pakar kesehatan, Dr. Lula Kamal mengatakan bahwa badan yang kerap terasa kaku dan kram banyak dialami siapa pun, karena berbagai kegiatan dan profesi yang dilakukan sehari-hari.


"Kebanyakan orang Indonesia biasa menganggap enteng dan mengabaikan gejala-gejala yang kerap dianggap ringan tersebut. Sebenarnya, berbagai gejala itu merupakan indikator buat tubuh untuk melakukan pemenuhan nutrisi tertentu, karena adanya kekurangan vitamin yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh," ucap Lula Kamal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya