Ini Posisi Seks Ideal untuk Wanita Gemuk

Sumber :
  • Ist/dailypics

VIVA.co.id - Seks sering menjadi masalah bagi perempuan gemuk atau mereka yang memiliki tubuh besar. Mereka kerap tak nyaman dan selalu mencoba posisi seks baru untuk mencapai kepuasan.

Jika Anda memiliki tubuh besar dan ingin bercinta dengan pasangan, Anda harus menemukan cara yang tepat untuk melakukannya agar mendapatkan kepuasan yang Anda dan pasangan inginkan.

Berikut adalah posisi seks yang sempurna untuk perempuan gemuk, seperti dilansir dari Indian Sutras:

Doggy Style

Cobalah berlutut, letakan tangan Anda di lantai, sementara pasangan berada di belakang. Ini adalah posisi yang sangat klasik dan sempurna untuk perempuan bertubuh besar.

Sendok


Berbaring di satu sisi, di mana Anda dapat menempel di depan pasangan. Ini adalah salah satu dasar empat posisi seks dan salah satu posisi terbaik, yang membuatnya mudah mencapai titik kepuasan.

Misionaris

Ini adalah salah satu posisi favorit wanita bertubuh besar. Anda hanya berbaring dan biarkan dia 'menjelajahi' Anda.

Berdiri

Ini adalah posisi yang sangat serbaguna, namun kebanyakan wanita gemuk menghindarinya karena mengharuskan mereka berdiri. Padahal ini adalah salah satu posisi terbaik jika Anda memiliki punggung besar. Posisi ini dapat memuaskan Anda, seperti seks misionaris tetapi lebih seksi.

Side Wind


Posisi ini mengharuskan Anda berbaring dengan posisi menyamping dan mengangkat satu kaki lurus ke atas. Posisi ini menjamin kepuasan lengkap untuk Anda berdua.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

(mus)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016