Wanita, Ini Trik Instan Memikat Hati Pria

Ilustrasi wanita tertawa
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id -  Banyak cara bagi wanita untuk membuat seorang pria terpikat. Namun, tak melulu harus mengumbar fisik dan penampilan menarik.

Menaklukkan Pikiran Bawah Sadar: Rahasia di Balik Iklan dan Persepsi Konsumen

Bahkan, Anda juga tak perlu bersolek atau menyemprotkan banyak parfum. Menurut para ilmuwan, trik instan untuk membuat pria tertarik adalah dengan menunjukkan emosi kepada mereka.

Hal ini memang berbeda dari perilaku wanita kebanyakan, yakni cenderung menjaga citra ketika bertemu pria yang mereka sukai. Ada pula yang memilih sedikit misterius dengan harapan sang pria terpikat.

Ayah Ojak Tersulut Emosi Ivan Gunawan, Wah Kenapa Nih?

Namun rupanya para ilmuwan dari University of Tübingen mematahkan persepsi tersebut. Seperti dilansir laman Metro.co.uk, dalam studinya, mereka melibatkan sejumlah partisipan pria.

Para pria ini kemudian diminta untuk menilai foto-foto wanita yang berpose dalam berbagai emosi, seperti takut dan sedih. Setelah itu, para partisipan diminta mengungkapkan perasaan mereka setelah melihat foto.

Bikin Emosi, 4 Zodiak Ini Paling Suka Menghakimi Orang Lain

Hasilnya, perasaan ketidakpastiaan partisipan terhadap apa yang dirasakan oleh wanita menyebabkan sirkuit otak yang terkait dengan rasa kepuasan menjadi 'terang'. Hal ini juga yang kemudian membuat partisipan menilai wanita-wanita tersebut lebih atraktif.

 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya