Ketika Kenikmatan Bercinta Bisa Dirasakan Tanpa Sentuhan

IIustrasi pacaran.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Mendengar kata orgasme, yang selalu terlintas dalam benak adalah terjadinya sentuhan atau hubungan seksual yang menimbulkan kenikmatan luar biasa, atau terjadinya klimaks pada pasangan

Tak Perlu Rangsangan, Saat Tidur pun Wanita Bisa Orgasme

Pria seringkali fokus hanya pada teknik, namun jarang dari mereka yang mengerti apa yang bisa membuat pasangannya mencapai orgasme. Mungkin inilah alasan mengapa sebagian besar wanita terus mengeluh bahwa mereka tidak pernah mencapai orgasme atau puncak kenikmatan saat bercinta.

Dilansir dari Boldsky, pria bisa belajar cara merangsang wanita. Bahkan tanpa menyentuh mereka, orgasme bisa tercapai. Berikut beberapa fakta terkait hal tersebut:

10 Fakta Orgasme Wanita yang Perlu Dipahami Pria

Fakta pertama

Orgasme bisa bermakna rasa bebas yang menyenangkan. Ini bukan sekadar perasaan yang muncul melalui sentuhan fisik. Pada kenyataannya, orgasme yang sesungguhnya adalah perpaduan fisik dan spiritual.

Cuma Hitungan Menit, 5 Zodiak Ini Paling Cepat Capai Orgasme

Fakta kedua

Orgasme tidak bisa muncul begitu saja, harus ada hasrat di dalamnya. Wanita harus benar-benar mendambakannya. Tanpa ini, pasangan tidak bisa melakukan apapun. Mereka tidak bisa memaksa orang lain untuk merasakan orgasme.

Fakta ketiga

Banyak penelitian mengungkap bahwa orgasme adalah pilihan yang dibuat dari alam bawah sadar, setelah menyukai seseorang. Jika pilihan tidak berasal dari dalam hati, maka tidak bisa tercapai orgasme. Hal ini berlaku untuk kedua pasangan

Fakta keempat

Dalam hubungan, semua yang diperlukan adalah mengizinkan. Menginzinkan sesuatu hal terjadi. Orgasme bisa terjadi jika orang yang melakukan mengizinkannya terjadi. Jika pasangan tidak mengizinkan, maka orgasme tidak akan pernah tercapai

Fakta kelima

Orgasme hanya bisa tercapai jika seseorang berniat untuk membiarkannya mengalir dan terjadi dalam tubuh dan pikiran. Jadi, jika pasangan ingin merasakannya, hal ini hanya bisa terjadi jika dia menyerahkan dirinya mengikuti kemana arah cinta membawa. (ase)

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya