Tanda-tanda Suami Selingkuh dari Istrinya

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebuah hubungan akan mengalami yang namanya pasang surut. Menjaga kesabaran dan tidak bertengkar memang sangat dibutuhkan ketika sedang bersama. Namun, ada masanya ketika pasangan tidak merasa tertarik lagi, hal ini biasanya yang membuat orang mudah untuk selingkuh.

Geger, Seorang Wali Kota Nikahi Gadis Berumur 16 Tahun

Banyak orang tidak mengetahui suatu hubungan memerlukan usaha dari kedua belah pihak. Ketika hal ini dijalankan, tentunya pemikiran tentang selingkuh akan hilang. Untuk wanita, ini tanda-tanda pria selingkuh, seperti dilansir laman Boldsky.

Seks berkurang

Dikira Disekap, Ternyata Istri Lagi Selingkuh di Kantor

Ini adalah salah satu tanda pria selingkuh terhadap istrinya. Pria akan menghindari seks dengan istrinya ketika sedang selingkuh.

Ponsel dilindungi

Cari Bukti Suami Selingkuh, Istri Tempuh 240 Kilometer

Pria akan menolak untuk diperiksa ponselnya ketika sedang ada yang disembunyikan. Ia akan membuat password ponselnya dan memberikan alasan yang aneh atau tidak masuk akal kenapa tiba-tiba mengganti passwordnya.

Teman bertingkah aneh

Teman adalah orang pertama yang mengetahui perbedaan sang suami. Jika teman suami menghindari Anda, dan membela suami, Anda harus mengerti bahwa ada sesuatu yang dirahasiakan.

Tidak ada usaha

Anda berdua merasa jauh dengan pasangan dan ketika Anda mencoba untuk menyelamatkan pernikahan, Anda tidak akan melihat usaha sang pria untuk mempertahankan pernikahan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya