Olahraga Meningkatkan Akal Pikiran Anak

Anak dan internet.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebuah studi baru mengklaim bahwa anak-anak yang mengambil bagian dalam aktivitas fisik, lebih cenderung untuk menikmati fungsi otak yang lebih baik. Kegiatan fisik tampaknya meningkatkan kinerja akademis mereka dan juga kecerdasan.

Benarkah Air Kelapa Bisa Bikin Kulit Anak Jadi Putih?

Penelitian ini juga mengatakan, olahraga teratur membantu anak-anak dalam belajar keterampilan hidup yang lebih cepat. Juga,membangun harga diri dan tingkat kepercayaan. Anak-anak cenderung belajar hubungan bersosialisasi dengan orang lain melalui kegiatan fisik atau permainan di sekolah-sekolah.

Dilansir laman Boldsky, aktivitas fisik sejak kecil dapat meminimalisir risiko masalah kesehatan setelah anak tersebut tumbuh menjadi orang dewasa. Diabetes dan masalah jantung dapat dicegah melalui gaya hidup aktif.

Perhatikan Hal Sederhana Ini saat Memberikan Anak Obat

Setelah bermain selama beberapa waktu, pikiran anak menjadi lebih segar, dan ini membantu ia fokus dengan baik dalam pelajaran. Itulah sebabnya aktivitas setelah sekolah dan permainan, membantu anak menjadi senang terhadap sekolah.

Setelah melakukan studi praktis pada lebih dari 1.000 anak-anak dari kelompok usia yang berbeda, peneliti menegaskan bahwa aktivitas fisik dapat meningkatkan kinerja akademik, kecerdasan, dan juga kesehatan anak.

Dot Bisa Munculkan Karies Gigi Pada Anak
Kemoterapi kanker.

Kisah Sedih Anak Kecil Jalani 60 Kemoterapi dalam Dua Tahun

Dokter kini mulai menyerah menyembuhkannya.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2017