Romantis, Suami Beri Istri 500 Tangkai Mawar Usai Kemoterapi

Brad Bousquet
Sumber :
  • FB Brad Bousquet

VIVA.co.id – Alissa Bousquet mendapatkan hadiah manis yang mengharukan setelah berjuang setengah tahun melawan kanker. Alissa didiagnosa kanker payudara stadium 2 dan harus menjalani kemoterapi.

Kisah Kakek-Nenek yang Masih Romantis di Usia Hampir Seabad

Wanita 40 tahun itu sangat terkejut ketika suami, keluarga, dan teman-teman dekatnya datang membawakan kotak berisi ratusan mawar. Ia tak bisa menutupi rasa bahagia saat sang suami memberikan 500 bunga mawar untuk kemoterapi terakhirnya bulan lalu, seperti dilansir ABC News.

Setelah berminggu-minggu melakukan perawatan, sang suami ingin merayakan terapi terakhir sang istri sebagai bentuk dukungan dan rasa cintanya. Ia mengirim pesan kepada 20 orang teman dan tetangga, meminta sumbangan sebesar US$10 untuk membeli satu tangkai bunga mawar.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

"Saya ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk merayakan kemoterapi terakhir yang ia lakukan dan menunjukkan banyak cinta dan dukungan untuknya dari teman dan keluarga," tulis Brad Bousquet di akun Facebook miliknya.

Alissa juga berujar bahwa ia awalnya tidak mengharapkan apapun di hari terakhirnya melakukan kemoterapi. Ia juga tidak berpikir bahwa sang suami tercinta, serta teman dan keluarga akan melakukan dukungan dalam bentuk seperti ini.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

"Saya awalnya tidak menyangka. Dia melakukannya dengan sangat baik, saya terkejut," ujar Alissa.

Keduanya juga berujar bahwa bunga tersebut dibagikan pada pasien lain yang sedang menjalani kemoterapi. Hasil penjualan bunga juga disumbangkan untuk membantu pasien kanker lain.

Alissa juga merasa sangat bahagia dengan kemoterapi terakhir ini dan berharap tidak lagi menjalani perawatan tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya