Luke Aikins, Orang Pertama yang Mendarat Tanpa Parasut

Luke Aikins
Sumber :

VIVA.co.id - Video berikut ini mungkin sebaiknya tidak ditonton dalam perut penuh karena akan membuat Anda sakit kepala. Video ini merupakan video yang merekam aksi supergila dari seorang pria bernama Luke Aikins.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV di Inggris, Luke adalah orang pertama yang sukses mendarat tanpa parasut.

Dilansir DigitalSpy, Luke Aikins merupakan seorang penerjun payung yang telah berpengalaman. Ia berhasil menaklukan tantangan besar, yakni melompat dan terjun dari atas pesawat pada ketinggian 25.000 kaki tanpa menggunakan parasut.

Hal gila yang dilakukannya ini menjadikan Aikins dinobatkan sebagai orang pertama yang berhasil mendaratkan diri dengan selamat tanpa parasut. Luke melompat bersama tiga pria dengan pakaian hitam. Ketiganya membuka parasut pada ketinggian 7.000 kaki dan menyisakan Luke sebagai bintangnya.

Selama dua menit Luke terjun bebas di angkasa sebelum akhirnya berhasil mendarat dengan sempurna pada jaring superlebar di Simi Valley.

Ketika  berbagi cerita sebelum melakukan aksinya itu, Luke Aikins mengatakan ia pun gugup  terjun tanpa parasut.

“Jika saya tidak gugup mungkin saya adalah orang yang bodoh. Kita bicara tentang melompat tanpa parasut, dan saya benar-benar serius melakukannya. Ini bukanlah lelucon,” jelasnya.

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024