Setiap Kerja, Happy Salma Selalu Ajak Anak

Happy Salma
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Teater Cinta Tak Pernah Sederhana, Angkat Puisi-Puisi Indonesia
- Happy Salma tengah getolnya menyiapkan pementasan teater 'Bunga Penutup Abad' yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Meski sibuk berkarir, dia tak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu dari Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

Happy Salma di Pentas Perempuan Perempuan Chairil

Putrinya yang masih berusia 16 bulan itu pun sedang aktif belajar berjalan dan berbicara. Wanita kelahiran Sukabumi ini selalu mengajak buah hatinya kemana pun dia pergi.
Tiket Teater Ludes Terjual, Happy Salma Gembira


"Ngikut terus kemana saya pergi kayak sekarang lagi konferensi pers. Namanya juga ibu ya, apalagi usianya masih 16 bulan. Saya juga enggak bisa jauh dari anak," ungkapnya kepada
VIVA.co.id
di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Agustus 2016.


Wanita yang kini berdomisili di Bali itu tak merasa kesulitan harus membawa anaknya baik saat keberangkatan ke Jakarta dari Bali. Saat latihan teater pun dia juga mengajak putri kecilnya.


"Tiap bulan juga ke Jakarta jadi dia ikut terus. Ya enggak apa-apa ya (pakai pesawat) kita kan pilih penerbangan paling nyaman kalau jalan," tutur pemain film 'Cahaya Kecil' itu.


Selain itu, Happy punya alasan selalu mengajak sang buat hati saat bekerja. Tentunya agar Happy dapat mengenalkan profesinya sebagai seniman kepada Tjokorda Sri.


Apakah Happy berniat menambah momongan? "Mau, suatu saat nanti. Rencana kalau ada juga enggak bilang-bilang ya, hehe. Tunggu dia agak besar dulu," ujarnya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya