Berani Rayakan Kemerdekaan RI dengan Lari 71 Km?

Ilustrasi lari.
Sumber :

VIVA.co.id - Agustus tahun ini Indonesia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-71. Untuk memaknai angka tersebut, diadakan sebuah event lari dengan jarak 71 km dari Bogor hingga Jakarta. Berani coba?

Membangkitkan semangat kemerdekaan dengan olahraga lari cukup unik dilakukan. Event Celebrate Indonesia Independence Day ini diadakan dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 71. Rute yang diambil adalah sepanjang jalan Istana Bogor hingga jalan Jenderal Sudirman Jakarta yang berjarak sama seperti usia kemerdekaan Indonesia yaitu 71 km.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima VIVA.co.id, 5 Agustus 2016, acara ini diadakan untuk para pecinta lari yang ingin merayakan kemerdekaan Indonesia. Ditambah, pengalaman seru ini juga akan lebih terasa dengan jarak tempuh yang tidak biasa.

Para peserta, nantinya akan mulai berlari dari Istana Bogor di tanggal 20 Agustus 2016. Tempat berakhirnya rute tersebut yaitu di jalan Jenderal Sudirman, lebih tepatnya di fX Sudirman, Jakarta.

Namun, untuk mereka yang ingin tetap ikut berlari dalam jarak dekat, bisa mengikuti Merdeka Run dengan jarak tempuh 4,5 km. Selain itu, anak-anak berusia delapan hingga sepuluh tahun tetap bisa berlari namun dengan jarak 1,7 km dan 800 m.

Jadi, bagaimana persiapan Anda untuk turut merayakan Kemerdekaan Indonesia yang ke 71?

Lomba Lari Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Catat Tanggalnya

(ren)

Konferensi pers Titan Run 2018

Coba Sensasi Baru, Lomba Lari Lalu Pesta Durian

Titan Run 2018 akan berlangsung di Alam Sutera, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2018