Denada Hati-hati Kenalkan Teknologi pada Anak

Denada
Sumber :
  • Instagram/@denadaindonesia

VIVA.co.id – Denada sangat berhati-hati mengenalkan hal baru kepada putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Putrinya yang masih berumur tiga setengah tahun ini hampir mengenal perkembangan teknologi.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Mantan istri Jerry Aurum itu tak ingin sembarangan dan sangat selektif memilih permainan sang buah hati. Terkait perkembangan teknologi, Denada memilih-memilih waktu yang tepat mengenalkan kepada anaknya.

"Memang teknologi itu hal yang positif, tapi banyak negatifnya. Tetap dikenalkan, tapi di saat yang sama aku imbangi dengan memberikan pemahaman teknologi. Jadi anak tidak belajar sendiri dari gadget," kata Denada di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 15 Agustus 2016.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

Tentunya, ini menjadi PR (pekerjaan rumah) tersendiri bagi pelantun One Stop Dangdut itu. Apalagi Shakira sangat aktif dan cepat tanggap dengan hal-hal baru.

"Shakira tuh sok taunya lucu, dia sudah banyak melihat dan punya pengetahuan lebih. Anak-anak sekarang cepat ya pintarnya, kadang sok tau," tutur pemain film ‘Habis Gelap Menuju’ Terang tersebut.

Shakira Flu Lama, Denada Minta Doa: Kami Imani Allah Maha Penyembuh

(ren)

Denada

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Denada bersyukur karena selalu diberi pertolongan oleh Allah.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2020