Aneh, Alat Kontrasepsi Rasa Terung

Ilustrasi terung
Sumber :
  • Pixabay/domeckopol

VIVA.co.id – Alat kontrasepsi dengan rasa cokelat, stroberi atau bahkan pisang mungkin sudah menjadi hal yang umum. Tapi, pernahkah mendengar kondom dengan rasa terung?

Aurel Hermansyah Izin Pakai KB, Atta Halilintar Ragu: Boleh Gak di Agama Islam?

Ya, baru-baru ini salah satu merk alat kontrasepsi, Durex mengagetkan banyak orang dengan pengumuman bahwa mereka akan segera meluncurkan kondom dengan varian rasa terbaru, yakni rasa terung.

Ini pun menarik perhatian dari sebagian besar orang dan netizen yang menganggap langkah tersebut adalah hal yang aneh. Namun, ternyata perusahaan itu tidak benar-benar akan meluncurkan alat kontrasepsi bercita rasa dan beraroma terung. Ini hanyalah sebuah strategi cerdik sebagai bagian dari usaha agar diciptakan emoticon atau emoji alat kontrasepsi. Demikian dilansir dari Food Beast.

Selain Cegah Hamil, Dokter Sebut Alat Kontrasepsi Ini Kurangi Risiko Kanker Rahim 50 Persen

Itu dikarenakan emoticon terung di ponsel pintar sering digunakan untuk membahas suatu hal yang ‘nakal’ atau dengan kata lain berkaitan dengan seks. Inilah yang menginspirasi Durex untuk ‘menipu’ banyak orang dan menarik perhatian banyak orang.

(mus)

Pakai KB Spiral 8 Tahun? Hati-Hati Dampaknya, Begini Penjelasan dokter Boyke
Hutan Kota UKI

Ternyata Setiap Malam Ratusan LGBT Datang ke Hutan Kota UKI, Sudah Berlangsung 10 Tahun

Seorang pedagang yang berjualan di sekitar HutanKota UKI Adwen Tanjung mengungkap adanya aktivitas seks menyimpang yang dilakukan kaum LGBT telah berlangsung 10 tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023