Kegiatan Aneh yang Dilakukan Pria di Kamar Mandi

Ilustrasi toilet.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kamar mandi bagi beberapa pria adalah tempat di mana mereka bisa menikmati privasi. Lokasi ini tempat di mana pria merasa di rumah. 

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Jadi jika Anda bertanya-tanya mengapa pria membutuhkan banyak waktu di kamar mandi, maka berikut adalah beberapa alasannya, seperti dilansir laman Boldsky.

Membaca

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Beberapa pria terkadang mempunyai kebiasaan membaca koran atau buku ketika sedang buang air besar. Kebiasaan ini akan mengganggu orang lain di rumah yang ingin menggunakan kamar mandi.

Media sosial

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Sebagian pria terkadang menggunakan kamar mandi sambil bermain media sosial. Mereka membuka Facebook untuk berhubungan dengan orang lain. Kadang, pria punya selingkuhan yang dihubungi ketika sedang berada di kamar mandi.

Menyanyi

Tidak hanya wanita, pria juga suka menyanyi ketika sedang berada di kamar mandi. Hal ini karena tidak ada yang memberikan penilaian suara ketika sedang menyanyi di kamar mandi.

Pose

Pria cenderung berpose di depan cermin kamar mandi dan merasa seperti binaragawan dan melihat apakah mereka mempunyai otot atau tidak.

Menonton film dewasa

Memang kamar mandi bukan satu-satunya tempat untuk menonton film dewasa, tapi pria yang menghabiskan banyak waktu di kamar mandi untuk menonton film dewasa tidak sedikit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya