Zivanna Letisha Gelar Jakarta Fitness Festival

Zivanna Letisha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Zivanna Letisha Siregar merupakan salah satu selebriti yang kerap mengampanyekan gaya hidup sehat. Duta Remaja Yayasan Jantung Indonesia ini juga sudah sejak lama menerapkan gaya hidup sehat sebagai bagian dari kesehariannya.

Segera Hadir Gofit Project X Grandkemang Fest 2018

Tidak heran jika kepeduliannya terhadap kesehatan sangat tinggi, terutama di kalangan anak-anak muda seusianya. Namun, yang membuatnya prihatin adalah banyak anak muda yang justru lebih senang dengan gaya hidup tidak sehat seperti merokok dan minum alkohol.

Terdorong keinginan untuk mengajak anak-anak muda untuk menjalani hidup yang lebih sehat, Zivanna pun menggelar acara kesehatan yang diberi tajuk Jakarta FitFest yang merupakan kependekan dari Jakarta Fitness Festival. Rangkaian acara yang berisi kelas fitnes seperti yoga, pilates, dan zumba serta bazar makanan sehat ini akan diselenggarakan pada 1-2 Oktober mendatang.

Video Proses Persalinan Seleb yang Mengharukan

"Banyak anak muda, teman-teman seumuranku yang suka nongkrong malam-malam minum bir. Aku ingin mengubah kebiasaan ini menjadi kebiasaan yang lebih sehat. Aku ingin mereka punya tempat nongkrong yang bisa membuat mereka lebih sehat," kata Zivanna kepada awak media di Plataran Patio Wijaya, Jakarta, Rabu, 14 September.

Di acara ini, siapapun bisa datang dan masuk ke acara festival secara gratis. Mereka bisa melihat dan merasakan berbagai menu makanan sehat yang ternyata juga memiliki rasa yang enak.

Zivanna Letisha: Berolahraga Sudah Seperti Bekerja

Selain itu, di sini juga pengunjung bisa melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan mengikuti berbagai kelas olahraga.

"Untuk kelas ini harus registrasi terlebih dahulu. Pokoknya seharian di acara ini mereka bisa olahraga sekaligus makan makanan sehat. Sebenarnya ini untuk semua kalangan tapi dikemas supaya lebih fun untuk anak muda jadi ada kelas jazz, hip hop, dan lain-lain. Dikombinasikan dengan bazar dan kegiatan outdoor," kata Zivanna.

Dengan penyelenggaraan kegiatan ini Zivanna berharap anak muda tidak lagi nongkrong dengan melakukan aktivitas yang merusak kesehatan tubuh, tapi mereka juga punya cara yang lebih keren untuk tetap sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya