Cara Melaney Ricardo Ajarkan Anak Berbagi

Melanie Ricardo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Setiap orangtua wajib mengajarkan hal-hal positif pada anak. Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan Melaney Ricardo. Istri dari Tyson Lynch ini membawa putri sulungnya, Chloe Valentine Lynch, datang ke sebuah yayasan kanker anak.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Melaney mengaku bahwa tujuannya membawa Chloe ke sana agar sang anak bisa bersosialisasi dan berbagi terutama dengan mereka yang memiliki kekurangan. Beberapa kali ia membawa si sulung berkunjung ke sana bahkan saat ia sedang hamil.

"Saya ajak Chloe biar dia tau artinya berbagi dan menghargai apa yang Tuhan kasih dalam hidupnya," kata Melaney yang ditemui di sebuah acara yayasan kanker anak di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 18 September 2016.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Selain untuk mengajarkan hal positif pada Chloe dan menghibur para anak-anak di sana, kegiatan ini juga mengingatkan Melaney untuk selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan Tuhan kepada dirinya.

"Enggak cuma menghibur juga, tapi ini recharge iman kita terhadap Tuhan, banyak bersyukur, gak menyerah saat hidup," kata dia.

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang

Di kunjungannya tersebut, Melaney dan sang suami tersentuh dengan semangat anak-anak penderita kanker untuk tetap menjalankan hidup yang bahagia.

Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021