Oka Antara Menomorsatukan Asupan Gizi Keluarga

Oka Antara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor asal ibu kota, Oka Antara, mengaku bahwa sebagai pemain film, ia memiliki jadwal kerja yang berantakan. Hal ini membuat dirinya memiliki pola hidup yang tidak beraturan, misalnya pulang dini hari serta sejumlah agenda lainnya yang tak tersusun seperti jadwal pekerja normal lainnya.

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

"Saya kan sebagai pemain film, punya jadwal berantakan. Pulang pagi, pokoknya jadwal itu terkesan jungkir balik," ujar Oka yang ditemani sang istri, Rara, di konferensi pers 150 tahun Nestle, di White Elephant Restaurant, Kota Kasablanka, Sabtu, 12 November 2016.

Meski memiliki jadwal yang berantakan, Oka mengaku tetap menomorsatukan asupan gizi yang baik untuk dirinya serta keluarga. Ia dan istrinya, kini mulai memperkenalkan pola hidup sehat kepada tiga buah hatinya.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

"Saya sering konsultasi sama istri juga, kalau untuk kebutuhan asupan gizi sehari-hari. Kami berdua berusaha memupuk pola hidup sehat mulai dari hal-hal sederhana seperti membiasakan sarapan, berolahraga dengan cara bermain bersama, mengajak sikat gigi sebelum tidur, dan memberikan contoh untuk selalu menjaga lingkungan," kata Oka.

Oka dan istri selalu mengajarkan pola hidup yang sehat agar anak-anak mereka menjadi rutin serta terbiasa buat menjalankan semuanya. Biasanya, asupan gizi berupa makanan tersebut, mereka pantau ketentuan serta kandungannya.

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

"Dulu ibu saya selalu menyediakan segelas susu untuk melengkapi sarapan saya setiap hari. Pulang sekolah atau sehabis bermain bola, ibu juga menyiapkan susu agar saya kembali segar dan siap untuk mengerjakan PR," kenangnya.

Oka Antara

Ilustrasi nge-Gym

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Berolahraga adalah kegiatan penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Namun, seringkali kita menghadapi masalah bau tidak sedap setelah sesi latihan yang intens.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024