Tips Sehat Felicia Hwang Jaga Kebugaran Tubuh

Felicia Hwang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Selain harus memiliki kecerdasan, wawasan dan perilaku yang baik, tentunya Felicia Hwang Puteri Indonesia Lingkungan yang mewakili Indonesia pada ajang Miss International 2016 juga punya cara khusus untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kulit tetap berkilau.

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

"Kalau saya sih karena ke luar kota kadang makan enggak teratur, saya selalu siapkan gula asam. Saya suka sekali jamu yang praktis. Karena itu memperlancar pencernaan dan karena saya juga ada masalah di bagian perut. Dan juga kalau untuk kulit lulur kocok. salah satunya ada scrub dari Mustika ratu," kata dia saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Senin malam, 14 November 2016.

Di samping itu, Felicia juga mengaku gemar mengonsumsi buah-buahan untuk menjaga nutrisi dan juga tetap bugar. "Kalau misalnya buah saya selalu apel dan jeruk. (Lebih suka) buah potong," ucap dia.

9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

Selain itu, dalam persiapan menjelang ajang Miss International yang diadakan di Tokyo Jepang, 27 Oktober 2016 lalu, Felicia juga rutin untuk berolahraga. Meski sebelumnya ia mengaku sangat jarang berolahraga.

"Jujur enggak hahaha. Kalau nge-gym itu jarang sekali. Tapi sebelum mengikuti Miss International itu harus, ucap dia.

Ibu Frederika Cull Khawatir Anaknya Dicuci Otak?

Dia mengaku biasa menjalankan olahraga angkat beban. Sedangkan untuk cardio sendiri Felicia lebih memilih berlari menggunakan treadmill.

"Lebih ke treadmill ya karena saya enggak boleh loncat-loncat karena ada masalah di bagian sini pundak belakang), enaknya habis semua itu selalu spa," kata dia.

Melanie Theresia Berentz terpilih menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Melanie Theresia Berentz yang berlatarbelakang wirausaha keluar sebagai pemenang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022