Zivanna Letisha: Berolahraga Sudah Seperti Bekerja

Zivanna Letisha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Menjaga kesehatan adalah suatu kewajiban bagi setiap orang termasuk figur publik. Kondisi tubuh yang prima dibutuhkan untuk melewati berbagai kesibukan.

American Boxer Gervonta Davis Converts to Islam

Zivanna Letisha, mantan Putri Indonesia 2008 yang kini juga berprofesi sebagai presenter mengaku olahraga menjadi kunci untuk menjaga kesehatan dirinya. Tak hanya itu, ia juga mengimbangi olahraga dengan pola makan sehat.

"Saya kebetulan juga rutin olahraga dan berusaha untuk makan yang bersih. Sebisa mungkin menghindari gorengan, minyak, garam," kata perempuan yang akrab disapa Zizi saat ditemui di sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan.

Superstar Knockout Boxing, Jefri Nichol dan El Rumi Bakal Adu Jotos

Dalam berolahraga ia mengaku senang mencoba berbagai macam olahraga mulai dari intensitas rendah bahkan tinggi sekalipun. Baginya, setiap olahraga memiliki tantangan dan manfaat tersendiri.

"Semuanya punya tantangan sendiri saya tertantang coba semuanya dari muay thai, TRX, boxing karena semua punya manfaat sendiri mulai dari kelenturan hingga bakar lemak," kata dia.

Gelar Jagakarsa Boxing Open, Kompol Multazam: Semoga dari Ring Jadi Saudara

Untuk perempuan kelahiran Jakarta ini, olahraga sudah layaknya pekerjaan yang wajib dituntaskan.

"Buat saya olahraga itu sudah seperti kerjaan jadi harus dikerjakan. Selama kita masih makan berarti ada juga yang harus dikeluarin," ujarnya.

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024