Manfaat Berkaus Kaki Saat Tidur untuk Kehidupan Seksual

Ilustrasi Berkaus Kaki
Sumber :
  • Pixabay/ dto 1968

VIVA.co.id – Menggunakan kaus kaki saat tidur, sering dilakukan banyak orang. Dan tahukah Anda, berkaus kaki saat tidur, ternyata memiliki manfaat.

5 Hal yang Mencengangkan Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun, Pria Wajib Tahu!

Mengenakan kaus kaki saat tidur, dapat membuat pembuluh darah Anda melebar, sehingga memberikan sinyal kepada otak untuk memerintahkan tubuh tidur.

Ada kaitan antara pelebaran pembuluh darah kaki dan tangan, yang juga dikenal dengan vasodilation, dan seberapa cepat Anda terlelap.

Jahe Bikin Libido Meningkat, Buat Pasangan Lebih Garang di Ranjang

Membantu melebarkan pembuluh darah di kaki dapat membuat Anda cepat terlelap. Tak hanya itu, mengenakan kaus kaki juga ternyata dapat memperbaiki kehidupan seks Anda dan pasangan.

Dilansir laman Metro.co.uk, sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Groningen menemukan bahwa ketika menggunakan kaus kaki, pemindaian otak menunjukkan 80 persen pasangan dapat mencapai orgasme dibandingkan dengan 50 persen yang mencapai klimaks tanpa menggunakan kaus kaki.

6 Zodiak Ini Ternyata Memiliki Gairah Seksual yang Tinggi, Siapa Saja?

Meski demikian, bukan berarti Anda tidak melepas kaus kaki yang sudah Anda pakai seharian ke tempat tidur hanya untuk mendapatkan manfaat ini.

Jika Anda menggunakan kaus kaki terlalu lama, bakteri akan menumpuk dan menyebabkan timbulnya infeksi jamur. Tentunya, infeksi jamur akan membuat daya tarik Anda di tempat tidur menurun. (asp)

Ilustrasi seks/bercinta.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Banyak mitos terus bergulir, di antaranya rasa sakit karena kondisi organ intim berubah. Akibatnya, tak sedikit dari istri yang sudah menopause enggan bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024