Nama Anak Berawalan Huruf 'Z' Diprediksi Populer Tahun 2017

Tangan bayi.
Sumber :
  • pixabay/stocksnap

VIVA.co.id – Dalam berbagai budaya, nama seseorang ialah harapan atau doa dari orangtua. Untuk itu, memilih nama anak bukanlah hal sepele, melainkan sebuah keputusan besar.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Nah, jika Anda sedang menunggu kelahiran anak atau merencanakan untuk segera menimang buah hati, seorang peneliti sosial Mark McCrindle telah mengungkapkan prediksinya untuk nama-nama bayi yang banyak dipilih di tahun 2017 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan Kidspot, Mark menjelaskan bahwa huruf yang tidak biasa akan menjadi populer huruf depan nama anak yang populer tahun depan. Nama-nama anak yang berawalan huruf ‘Z’ diprediksi akan paling banyak dipilih.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Mark mengatakan bahwa di tahun depan Anda akan banyak mendengar nama-nama seperti Zanders dan Zephyrs untuk bayi laki-laki, kemudian Zyla dan Zelda  untuk anak perempuan.

Sesuai dengan tren huruf yang tidak biasa, ia juga percaya bahwa nama yang diawali dengan huruf vokal kembali menempati peringkat atas seperti Ariana dan Amelia.

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

Menariknya, Mark memprediksi bahwa media sosial akan sangat memengaruhi pilihan nama anak. Beberapa orangtua akan lebih mempertimbangkan nama yang enak didengar ketimbang memiliki makna yang mendalam. Demikian dilansir dari laman The Sun, Selasa, 27 Desember 2016.

Dia juga menunjukkan bahwa orangtua akan mulai mendaftarkan anak-anak mereka di media sosial untuk memegang nama domain sebelum mereka lahir.

Ilustrasi bayi baru lahir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya