Perawatan Gigi Ini Bakal Jadi Tren di Tahun 2017

Gigi putih.
Sumber :
  • Pixabay/ Kjerstin_Michaela

VIVA.co.id – Gigi yang putih cemerlang, memang jadi dambaan banyak orang. Di tahun 2016, banyak selebriti menjalani pemutihan gigi agar tampil lebih menarik di depan publik.

Risih dengan Bau Mulut Tak Sedap saat Puasa? Simak, Ini Cara Cegahnya

Perawatan untuk memutihkan gigi atau tooth whitening merupakan salah satu perawatan yang membuat gigi menjadi lebih putih dan cerah. Tindakan ini merupakan perawatan yang cukup aman, jika berada di bawah pengawasan dokter.

Perawatan gigi ini pun diprediksi masih menjadi primadona di tahun 2017. Sebab, tren perawatan gigi ini masih terus didambakan oleh banyak kalangan agar untuk menunjang penampilannya.

Cerita Unik Dokter Susan Saat Tangani Para Pasien, Termasuk Artis

"Tren perawatan gigi yang bakal booming tahun ini sepertinya masih pemutih gigi dan veneer. Untuk selebriti sendiri, veneer masih terus jadi tren," ujar dokter gigi, drg. Herta Anggraeny, di Nclinique, Jakarta, Selasa 2 Januari 2017.

Kalangan selebriti sendiri masih mendambakan gigi yang rapih dan putih. Apalagi, jika efek memutihkan itu disertai dengan merapihkan gigi pada metode veneer.

3 Indikasi Dapat Lakukan Veneer pada Gigi dan Cara Merawatnya

Veneer tidak hanya mampu merapihkan gigi, namun juga menutup pewarnaan pada gigi yang nampak kurang menarik. Dengan manfaatnya yang cukup banyak, veneer dan tooth whitening masih terus diburu oleh banyak orang.

Untuk mendapatkan gigi yang putih dan cerah, mungkin Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Sebab, kedua harga metode pemutihan gigi ini agak sedikit mahal. Biaya pemutihan gigi berkisar antara Rp2,5 juta hingga Rp5 juta, sedangkan biaya untuk veneer, dihitung per gigi yang dipoles.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya