Enam Tipe Pria yang Harus Anda Hindari

Ilustrasi pria dan wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Beberapa pria memang memiliki pesona natural yang membuat banyak wanita tertarik. Tapi, ada pula sebagian pria yang sebaiknya dihindari oleh para wanita. Dia adalah pria yang membuat suasana hati Anda berubah drastis. Berikut ini adalah tipe-tipe pria yang sebaiknya tidak Anda dekati seperti dikutip dari Times of India.

Inilah Tes Kepribadian yang Dapat Menggambarkan Diri Kamu Saat Ini

1. Mudah berubah sikap

Satu waktu, dia bisa sangat perhatian pada Anda. Tapi kemudian dia menjadi begitu cuek hingga membuat Anda bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Dan ini tidak bisa dikategorikan sebagai mood swing karena wanita pasti mengingat setiap akan menghadapi PMS. Tapi dia adalah tipe pria yang mudah berubah sikap. Anda tahu jawabannya, hanya saja benar-benar tak mengerti dengan sikap anehnya.

6 Sifat Pria Ini Ternyata Sangat Dibenci Wanita

2. Egois

Saat pergi ke restoran dia membiarkan Anda melihat menu tapi pada akhirnya memakan menu pilihannya. Anda berbicara dengannya di telepon tapi sepanjang percakapan hanya cerita tentang bagaimana hari yang ia lalui. Lalu, Anda ingin pergi liburan ke pantai tapi pada akhirnya Anda pergi ke gunung karena ia suka mendaki. Dia adalah pria yang egois. Jika Anda bersamanya, Anda tidak akan pernah bahagia.

Pemilik 4 Zodiak Ini adalah Pejuang Cinta hingga Akhir Masa

3. Kekanak-kanakan

Pria ini tidak pernah menjadi dewasa. Dia merasa senang memperpanjang masa kecilnya dan menganggap Anda seperti ibunya. Jika Anda bersedia meladeni semua kebutuhannya, tidak masalah untuk Anda bersamanya.

4. Perayu

Dia menggoda hampir semua wanita yang ada di depan matanya, bahkan orang asing sekalipun. Anda pasti tahu pria seperti ini tidak akan pernah menjalin hubungan yang serius dengan siapapun.

5. Selalu bergantung

Pria tipe ini selalu merasa tidak aman dan ragu dengan segala sesuatu di hidupnya. Yang dia cari hanyalah penghiburan. Dia pria yang penuh dengan emosi.

6. Mudah ditebak

Anda bisa dengan mudah menebak apa yang dia pikirkan atau akan lakukan. Dia adalah pria yang tidak punya kejutan karena tidak hanya dia mudah ditebak, tapi dia sangat membosankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya