Jessica Iskandar Makin Giat Jaga Kesehatan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Semakin banyak selebriti dikabarkan menderita sakit kanker. Hal ini, membuat Jessica Iskandar merasa takut. Terlebih, saat ini dia adalah orangtua tunggal dari satu anak, El Barack Alexander. Untuk itu ia merasa, wajib menjaga kesehatannya.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Diakui Jessica ia mengaku takut saat melihat banyak orang mati muda. Karena hal itu, ia semakin konsisten jalani pola hidup sehat.

"Ya cukup makan cukup tidur cukup air itu paling penting. Jadi jangan sampai ada yang kurang, karena itu yang paling penting dalam hidup sehat," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Untuk mencegah datangnya penyakit berbahaya, Jessica pun selalu berusaha melakukan cek kesehatan, meski hanya setahun sekali. "Yang pasti aku beberapa tahun belakangan ini suka cek-cek kesehatan, kadang aku cek yang enam jam di rumah sakit itu loh (jantung,  gigi, mata, kuping dan semua badan)."

Jessica sadar, sebagai perempuan dia berisiko menderita sakit. Apalagi, kaum perempuan juga rentan mengalami kanker payudara, dan kanker serviks.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Yang pasti demi kesehatan itu kita jangan telat makan."

Untuk membentengi dirinya jika tiba-tiba jatuh sakit, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga ikut berbagai macam asuransi, termasuk asuransi untuk membiayai seluruh masalah kesehatan.

"Aku asuransinya banyak banget hahahaha."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya