Tiga Faktor yang Bisa Turunkan Gairah Seks

Pasangan pengantin
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

VIVA.co.id – Ada kalanya pasangan suami istri merasakan gairah seks yang menurun pada pasangannya. Ternyata, salah satu yang mampu meningkatkannya, dengan menilai peran pasangan.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Sebelum Anda datang untuk konseling, menurut psikolog Joy Davidson, masing-masing pasangan harus mampu melihat peran dari pasangannya sendiri. Berikut tiga pertanyaan penting yang harus dinilai dari pasangan Anda, dikutip dari laman Health.

1. Tidak paham keinginan pasangan

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ternyata, sebagai pasangan, Anda harus jeli melihat apa yang membuat pasangan Anda menjadi bergairah. Hal ini mesti dianalisis, sehingga secara tidak langsung, turut membuat gairah seks Anda juga meningkat.

2. Seks yang membosankan

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Joy menuturkan bahwa beberapa pasangan yang kurang bergairah, dikarenakan oleh kehidupan seksnya yang cenderung membosankan dan tidak berbeda dari hari ke hari. Untuk itu, Joy menyarankan agar mencari waktu dengan pasangan untuk saling membagikan imajinasi dan fantasi seksual.

3. Perilaku pasangan

Rutinitas di rumah ternyata menjadi hal yang penting untuk dilakukan bersama pasangan. Nyatanya, pasangan yang jarang mengobrol dan bertatap muka, cenderung memiliki suasana yang tidak harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya