Sembuhkan Mata Minus dan Vertigo dengan Totok Wajah

Totok Wajah di Salon Kecantikan Dian Kenanga
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap wanita tentu mendambakan kulit yang indah dan bercahaya. Karena sangat ingin mewujudkan impian tersebut, banyak wanita melakukan segala cara. Berbagai perawatan kecantikan tubuh, bisa saja dilakukan. Mulai dari konsumsi suplemen, olahraga, bahkan melakukan tindakan operasi plastik.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Sederet usaha tersebut tentunya membutuhkan banyak biaya. Beberapa cara tersebut juga bisa menimbulkan efek yang tidak aman dan dapat membahayakan.

Tapi, belakangan ada sejumlah perawatan kecantikan, yang bisa membantu mewujudkan impian wanita memiliki kulit indah bercahaya. Salah satunya, dengan melakukan terapi totok pada wajah dan tubuh.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Para ahli kecantikan mengatakan terapi totok pada wajah dan tubuh banyak memberikan solusi agar seseorang tetap bisa tampil cantik tanpa mengalami risiko berbahaya. Totok pada wajah dan tubuh yaitu terapi pemijatan pada daerah wajah dengan penggunaan teknik-teknik khusus dan bertujuan untuk pengaktifan titik-titik aura pada wajah.

Sehingga wajah akan terlihat lebih cerah, kencang, serta terlihat awet muda. Sementara terapi totok pada tubuh banyak manfaat yang didapat, seperti mengurangi minus pada mata dan vertigo.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

"Manfaat totok wajah sendiri sangat banyak sekali untuk kecantikan. Tindakan ini dapat mengurangi kantung mata dan cegah keriput. Kalau untuk kesehatan totok wajah dapat mengurangi minus mata dan vertigo," ujar Yanie Rubby selaku General Operational Manager Dian Kenanga kepada VIVA.co.id, Jumat malam, 17 Februari 2017.

Yanie menuturkan bahwa melakukan terapi totok wajah dan tubuh  juga dapat membantu menurunkan tingkat kecemasan serta dapat meningkatkan suasana hati. Hal ini akan membantu Anda untuk mengurangi stres dan perasaan lelah.

Terapi totok wajah dan tubuh juga dapat membantu mengurangi sinusitis, mengurangi bobot tubuh dan masalah susah tidur. Untuk hasil yang maksimal Anda dapat melakukannya secara teratur atau seminggu sekali.

"Karena totok wajah tidak menggunakan obat apapun jadi kami menyarankan kepada customer untuk melakukan totok secara teratur. Untuk hasil yang maksimal paling tidak bisa melakukan seminggu sekali," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya