Rahasia Tubuh Seksi Chris Pratt

Chris Pratt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan Chris Pratt? Si pawang Dinosaurus, Owen Grady, dalam film Jurassic World, dirasa memiliki bentuk tubuh yang seksi, tak kalah dengan David Beckham. Badannya yang proporsional membuatnya cukup bikin gerah para kaum hawa.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Meskipun dikenal sebagai pria kocak, aktor berusia 37 tahun ini cukup serius dalam hal menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya. Mungkin beberapa penjelasan Pratt di artikel ini bisa Anda tiru, agar tidak kalah dengan pesona bintang Guardian of The Galaxy (GOTG) ini.

Dilansir laman E!News, Pratt mulai serius memperhatikan bentuk tubuhnya sejak membintangi GOTG pertama yang dirilis pada 2014 lalu. Ia berhasil menurunkan berat badannya dengan menjalani diet dan olahraga yang ketat dan rutin.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

"Aku menikmati dessert, mungkin hanya sekali, atau dua minggu sekali," ujarnya.

Ia mengakui, menjaga pola makan terbilang rumit sejak berkeluarga. "Setiap waktu makan adalah 'cheat meal' untuk anak berumur empat tahun," kata dia. Ia mengaku tidak bisa tahan, saat melihat makanan lezat.
 
"Aku menurunkan berat badanku dengan makan yang banyak, namun dengan makanan yang tepat dan sehat. Jadi, ketika filmku selesai, tubuhku tidak seperti orang kelaparan," ungkapnya pada Business Insider.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Untuk datang ke gym, ia mengaku tidak menghabiskan banyak waktu di sana. Ia hanya menghabiskan satu jam di gym, empat kali dalam sepekan. "Aku berada di gym selama satu jam, empat kali dalam seminggu, itu saja," kata dia. (asp)

Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024