Tiga Tahun Lakukan Yoga, Ini Perubahan Drastis Titi DJ

Titi DJ
Sumber :
  • Instagram.com/ti2dj

VIVA.co.id – Ada perubahan menarik yang dialami Diva Indonesia, Titi DJ. Pelantun 'Sang Dewi' ini kini telihat lebih ramping dari sebelumnya. Rahasianya ternyata selama tiga tahun terakhir, Titi rajin mengikuti olahraga acroyoga.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

"Tiga tahun lalu saya sebagai manusia yang lemas, lunglai, tidak pernah olahraga. Saya tidak olahraga yang terlalu kencang, jadi lebih milih olahraga yang mengandalkan pernapasan, yang bisa ada dampaknya ke pekerjaan saya sebagai penyanyi," ujar Titi saat konferensi pers 'Yoga Anchors All' di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa 16 Mei 2017.

Akhirnya, selain berenang Titi menemukan kalau Yoga juga mengandalkan pernapasan. Tapi, penyanyi berusia 50 tahun ini tidak ingin melakukan yoga yang biasa-biasa saja.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Hingga kemudian Titi terinspirasi mengikuti acroyoga yang banyak dilakukan selebiriti lain yang banyak mengunggah foto acroyoga di media sosial.

"Sejak saat itu sejarah tercatat. Olahraga ini tidak hanya mengandalkan pernpasan tapi juga bisa tetap bugar," kata Titi.

Terpopuler: Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja hingga Duet Putri Ariani

Tidak hanya melakoni olahraga acroyoga, Titi mengaku bahkan pernah mengadakan show dengan menampilkan gerakan acroyoga beberapa waktu silam.

Titi DJ

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi DJ mengungkapkan, pertama kali merilis album ini sebagai bentuk penghargaan terhadap 40 tahun dedikasinya dalam berkarya di dunia musik Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024