Teknologi Ini Bikin Gigi Putih Hanya dalam 20 Menit

ilustrasi gigi.
Sumber :
  • pixabay/pexels

VIVA.co.id – Gaya hidup seperti makan dan minuman yang berwarna bukan hanya membuat kulit kusam. Ini, juga bisa membuat warna gigi lama kelamaan menjadi tak cerah. Hal ini pun bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Risih dengan Bau Mulut Tak Sedap saat Puasa? Simak, Ini Cara Cegahnya

Berbagai teknologi perawatan gigi untuk membuat lebih putih sudah banyak bermunculan, namun perawatan gigi tersebut cenderung abrasif dan justru dapat merusak gigi.

Sebagai alternatif, muncul produk pemutih gigi Mkali Smile dan Selfie Smile yang bisa mengembalikan warna putih alami gigi hanya dalam waktu 20 menit.

Sudah Rajin Dibersihkan, Bau Mulut Tanda Ada Penyakit?

"Formula ini berasal dari Australia dan baru pertama ada di Indonesia pemutih gigi yang kilat yang bisa dilakukan di spa atau salon," ujar Tom O'Brien, Accommasia Public Relations, saat ditemui di Hotel Double Tree, Jakarta.

Tom menjelaskan, meski bisa memberikan hasil cepat tapi formula yang digunakan dalam produk ini aman karena sudah mendapat sertifikasi dari BPOM. Terlebih, pemutih gigi bisa bekerja sangat efektif hingga meningkatkan kecerahan gigi hingga delapan tingkat.

7 Tips Menjaga Kesehatan Mulut dan Gigi Selama Berpuasa

David Goddard, Partner of Mkali Smile, menjelaskan, proses pemutihan gigi yang menghasilkan gigi sangat putih seperti kertas biasanya menggunakan bahan peroksida yang sangat abrasif yang sangat sakit sekali serta bisa merusak enamel gigi. Namun, Mkali menggunakan formula yang dapat membuka pori gigi lalu masuk ke dalam enamel dan mengangkat noda yang membuat gigi terlihat kusam.

"Perawatan ini adalah perawatan kosmetik, sama halnya seperti Anda manikur atau pedikur di salon," imbuh David.

Dengan demikian, warna gigi yang didapat adalah warna putih gigi seperti gading yang alami. Selain itu, perawatan ini bisa dengan mudah dilakukan di salon atau spa dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, bagi Anda yang mengalami masalah gigi seperti gigi berlubang, dianjurkan untuk melakukan perawatan gigi terlebih dahulu di dokter gigi. Pada ibu hamil dan menyusui, anak di bawah 16 tahun, dan masalah kesehatan yang serius sebaiknya tidak melakukan perawatan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya