Ayu Dewi Pastikan ASI Eksklusif Dua Tahun untuk Putra Kedua

Ayu Dewi dan suami, Regi Datau.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Baru saja menjalani persalinan pada Jumat 7 Juli 2017, Artis Ayu Dewi memastikan, jika dia akan memberikan ASI eksklusif kepada putra keduanya selama dua tahun ke depan.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

"Insya Allah, aku (akan memberikan) ASI eksklusif dua tahun," ujar Dewi, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 10 Juli 2017.

Ketika ditanya, apakah dia akan cuti sementara dari kegiatannya di dunia hiburan, istri dari Regi Datau ini mengaku akan tetap menjalani kegiatannya seperti biasa.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Namun, Dewi juga memastikan, sesibuk apapun kegiatannya nanti, program ASI eksklusif bagi putra keduanya itu jangan sampai terganggu.

"Enggak (cuti) sih. Alhamdulillah, kan aku juga lagi punya kontrak. Tapi memang, enggak langsung kerja syuting ke luar gitu. Enggak, selama kayak waktu Aqila lah, sampai tiga bulan setop syuting. Yang penting, aku mah soal ASI lancar," ujar Ayu. (asp)

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan
Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021