Pria, Jangan Katakan Lima Hal Ini pada Si Dia

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar.
Sumber :
  • pixabay/LindsayFox

VIVA.co.id – Diakui atau tidak, wanita suka dipuji. Bahkan mereka kerap memberikan sinyal yang menunjukkan bahwa mereka ingin mendapatkan pujian dari kekasih hati. Tapi apa daya, pria tetaplah pria. Mereka kadang tidak menyadari sinyal ni.

Kalina Ocktaranny Pamer Baju Pengantin, Siap Nikah Lagi?

Yang terjadi justru kaum adam kerap melontarkan hal-hal yang membuat wanita kesal atau membuat wanita merasa pujian yang mereka katakan tidaklah sungguh-sungguh. Dilansir dari laman Gurl, Selasa, 25 Juli 2017, berikut lima kalimat yang para pria harus pikir-pikir ulang sebelum mengucapkannya pada wanita.

“Kamu tampak sangat muda”

Terkuak! Momen Mesra Nikita Mirzani Jalan Bareng Ibunda Rizky Irmansyah, Restu Sudah di Tangan?

Hal ini terdengar menyeramkan bagi wanita. Disebut muda bagi seorang wanita memang terdengar aneh, terutama jika usia mereka benar-benar masih muda. Wanita malah bisa berpikir bahwa dandanan atau tampilannya kekanak-kanakan.

"Rambutmu terlihat baik dengan model tertentu"

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Pujian seperti ini akan membuat wanita merasa penampilan dia biasanya tidak menarik. Karena itu, wanita kerap kali harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan pria

"Kamu sangat menggemaskan"

Hanya karena tubuh seorang wanita tak lebih tinggi dari wanita lainnya. tidak berarti mereka imut atau menggemaskan. Mereka akan terlihat menggemaskan dengan cara mereka sendiri. Jangan hubungkan daya tarik mereka dengan ukuran tubuh.

"Kamu memiliki payudara yang besar"

Wanita sangat tahu berapa ukuran payudara mereka. Pria tidak perlu memberikan komentar tentang ini. Pria akan berpikir ini pujian padahal banyak wanita yang tidak nyaman tentang hal ini.

"Kamu terlihat cantik dengan kacamata"

Wanita akan sangat merasa buruk dengan kata-kata seperti ini yang dianggap pria sebagai pujian. Kacamata memang penting jika diperlukan, jadi wanita tidak perlu diberitahu bahwa mereka terlihat lebih baik atau tidak dengan kacamata, atau aksesori fesyen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya