Olahraga Ini Cegah Kaum Pria Alami Ejakulasi Dini

Ilustrasi suami dan istri tidur bersama di ranjang.
Sumber :

VIVA.co.id – Ejakulasi dini kerap membuat khawatir kaum pria. Ternyata, tak sulit untuk mencegah kondisi tersebut. Salah satunya, melalui olahraga khusus ini.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dilansir dari laman Reader's Digest, Jumat 4 Agustus 2017 kaum pria bisa melakukan olahraga yang sering dilakukan para wanita, yaitu kegels. Dikatakan oleh dokter spesialis urologi, dr. Michael Greenspan, olahraga untuk area selangkangan ini, dapat membantu kondisi inkontinensia, yang secara tidak langsung menyembuhkan kasus ejakulasi dini.

Kegels, biasanya dilakukan oleh kaum wanita usia proses melahirkan. Olahraga ini disarankan untuk kaum wanita agar dapat menguatkan otot area selangkangannya.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Tak hanya itu, proses melahirkan secara normal, membuat otot-otot miss V meregang dan dapat menyebabkan inkontinensia (sulit buang air kecil). Dengan melakukan kegels, kemungkinan untuk kembali mencapai orgasme, dapat ditingkatkan oleh kaum wanita.

"Pria juga seharusnya melakukan hal yang sama terkait kegels yang dilakukan oleh kaum wanita," ujar spesialis rehabilitasi di Stott Pilates, Wayne Seeto. Tidak ada perbedaan pada kegels yang dilakukan pria dan wanita.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Cara yang dilakukan sama, yakni duduk di atas bola stabil, dengan postur tegap, lalu gerakan area selangkangan secara teratur. Gerakan tersebut memicu kontraksi pada area selangkangan dan membuat otot-otot area tersebut menguat. (mus)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024