Lula Kamal: Dr Ryan Thamrin Sakit Sejak Tahun Lalu

Dokter Ryan Thamrin
Sumber :
  • instagram.com/dr_ryanthamrin

VIVA.co.id – Sebagai seorang rekan seprofesinya sebagai dokter, dr Lula Kamal yang juga merupakan selebriti mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin. Seperti diketahui dr Ryan yang terkenal lewat acara DR OZ Indonesia ini dikabarkan meninggal Jumat, 4 Agustus 2017, sekira pukul 03.00 WIB.

Lula Kamal: Tak Hanya Artis yang Rentan Narkoba

Lula sendiri mengaku tidak tahu terlalu banyak tentang kondisi terakhir dari mendiang Ryan. Sepengetahuannya, Ryan memang sempat sakit sejak tahun lalu, hingga akhirnya pulang ke Pekanbaru. Saat ditanya apakah benar Ryan meninggal karena maag akut, Lula juga tidak bisa memastikan.

"Saya enggak tahu mas dari pagi banyak yang wawancara dan saya enggak pernah jenguk.  Saya hanya tahu (sakit) dari tahun lalu. Kita memang mau jenguk tapi dia memutuskan untuk istirahat dan balik tahun lalu, jadi kalau ada yang menyebut macam-macam saya enggak bisa pastikan," ungkap Lula saat dihubungi VIVA.co.id.

Cara Cerdas Lula Kamal Pilih Botol Minum Plastik yang Aman

Terkait dengan kabar yang menyebutkan bahwa dr Ryan sempat jatuh di kamar mandi sebelum meninggal, Lula juga tidak bisa membenarkan hal itu.

"Saya enggak tahu tapi kalau keluarga yang menyebutkan mungkin saja," kata Lula.

Ke Korea, Dokter Aditya Surya Pratama Dipanggil Oppa

Kabar yang sangat mendadak ini juga membuat Lula tidak sempat untuk menyampaikan rasa belasungkawa langsung kepada keluarga Ryan di Pekan Baru. Di samping itu, Lula saat ini juga tengah berada di luar kota.

"Ya bagaimana, sementara ba’da zuhur ini kan dikebumikan. Sementara saya juga lagi di luar kota, jadi saya enggak sempat ke sana," kata dia.

Pemeriksaan rahim/kandungan/kanker serviks.

Setahun Setelah Menikah, Wanita Harus Lakukan Pap Smear

Di dalam tubuh, ada virus HPV yang bisa menyebar lewat hubungan intim

img_title
VIVA.co.id
16 April 2018