Maag Akut Penyebab dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Pemakaman Dokter Ryan Thamrin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ali Azumar

VIVA.co.id – Dikenal sebagai DR OZ Indonesia, dr Ryan Thamrin meninggal dunia Jumat, 4 Agustus 2017 pukul 3.30 WIB di Pekanbaru, Riau. Kabar meninggalnya, mengejutkan publik. Awalnya, almarhum dikabarkan meninggal dunia setelah jatuh di kamar mandi.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Siang tadi, jenazahnya telah dimakamkan di pemakaman Labuai, Pekanbaru. Sepupu almarhum Ryan Thamrin, Doni Aprialdi, menjelaskan bahwa almarhum sudah setahun ini mengalami sakit. Karena itu, belakangan Ryan Thamrin lebih sering berada di Pekanbaru.

Ia tinggal bersama kakak dan abang kandungnya, Ferdi Thamrin dan Yuli Thamrin. "Ia mengalami sakit maag akut. Barangkali karena kesibukannya di dunia medis, sampai lupa makan, sehingga sakit maag," ujar Doni.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Doni Aprialdi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau itu mengatakan, selain maag, Ryan Thamrin juga mengalami benjolan di belakang kepalanya. Karena itu, ia juga sempat bolak-balik berobat ke Malaka, Malaysia.

"Awalnya sudah mau dioperasi. Tapi belum sempat, almarhum sudah dipanggil Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Doni membantah kabar yang menyebutkan Ryan Thamrin jatuh sebelum meninggal. "Itu tak benar, dia tidak ada jatuh," jelasnya.

Arsip - Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan saat mengevakuasi korban tertimbun material longsor di Kampung Gintung, Desa Cicendo, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, 27 Maaret 2024.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Tim SAR kembali menemukan tiga jasad korban yang tertimbun longsor pada operasi pencarian hari keempat di Bandung Barat dan mendapati dua di antaranya saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024