Reisa Anggap Dokter Ryan Thamrin Layaknya Kakak Kandung

Ryan Thamrin dan Reisa Brotoasmoro
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sebagai seorang sahabat, Dokter Reisa Broto Asmoro mengaku kaget dan tidak menyangka dengan kepergian Dokter Ryan Thamrin, mantan pembawa acara Dr. OZ Indonesia, yang meninggal dunia Jumat dini hari, 4 Agustus 2017.

Indeks Komposit Indikator PPKM Naik, Waspadai Lonjakan Kasus

Saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Reisa sendiri masih terlihat sedih karena kepergian Ryan. "Aku enggak nyangka, benar-benar enggak nyangka, sampai sekarang juga enggak nyangka kalau dia sudah enggak ada," kata Reisa, Jumat sore, 4 Agustus 2017.

Bagi Reisa sendiri, Ryan bukan hanya sebatas rekan seprofesi. Puteri Indonesia Lingkungan 2010 itu menganggapnya sudah seperti keluarga, bahkan seperti kakak sendiri.

Kerja Keras Bersama Jadi Kunci Lawan COVID-19

"(Dia) sudah kayak kakak sendiri. Dahulu, sebelum itu, lagi dekat-dekatnya. Terus sudah kayak kakak sendiri, sudah sharing macam-macam. Sharing masalah pekerjaan, masalah sehari-hari," ujarnya menambahkan.

Meski mengaku sangat ingin bertemu untuk yang terakhir kalinya, namun Reisa merasa sedih karena masih belum bisa melayat ke rumah Ryan di Pekanbaru. Hal ini karena ia masih disibukkan dengan sejumlah pekerjaan dan terikat dengan kontrak.

dr Reisa: Tekanan Mental Saat Pandemi Tidak Mudah Bagi Anak

"Sebenarnya ada (keinginan untuk melayat), cuma sampai sekarang belum bisa karena kontrak. Kita memutuskan diwakilkan sama produser," kata ucapnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, almarhum Ryan meninggal diduga karena jatuh dari kamar mandi. Namun, menurut salah satu anggota keluarganya, ia sudah setahun belakangan menderita maag akut.

dr. Reisa Broto Asmoro, Jubir COVID-19 (Foto/Twitter/Reisa_BA)

dr. Reisa: Masker dan Vaksinasi Perlindungan Utama dari COVID-19

Masker adalah langkah pencegahan agar virus, varian apa pun, tidak dapat masuk ke dalam tubuh kita.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021