Berbikini, Hilary Duff Percaya Diri Pamer Stretch Marks

Hilary Duff
Sumber :
  • Facebook.com/HilaryDuff

VIVA.co.id – Di saat hampir semua selebriti menampilkan kulit tubuhnya yang nyaris sempurna, lain halnya dengan penyanyi sekaligus artis Hilary Duff. Pelantun So Yesterday itu menampilkan bagaimana seharusnya tubuh seorang ibu.

Foto Tanpa Busana, Hilary Duff Bicara Soal Kesehatan Mental

Dilansir dari laman Glamour, banyak wanita yang malu menampilkan bagian kulitnya yang memperlihatkan selulit dan stretch marks. Tidak jarang, para selebriti hanya menampilkan kulit tubuhnya yang nyaris sempurna, tanpa memperlihatkan kekurangannya.

Berbeda dengan Hilary Duff. Artis cantik itu baru saja mengunggah foto dirinya dengan judul yang menyiratkan bahwa, tidak ada bentuk tubuh wanita yang sempurna, dan bagaimana seharusnya bentuk tubuh seorang ibu.

Hilary Duff Bakal Bintangi Sekuel Serial How I Met Your Mother

Unggahan foto tersebut menampilkan Hilary yang sedang asik berbikini di pantai, sambil menggendong anak lelakinya. Dengan menampilkan tubuhnya dari tampak belakang, Hilary menonjolkan banyak kekurangan pada kulit tubuhnya seperti selulit dan strech mark.

"Aku mengunggah foto ini sebagai dedikasi pada remaja putri, kaum wanita dan ibu segala usia. Aku menikmati liburan dengan putraku setelah syuting beberapa waktu lama dan jauh darinya selama beberapa minggu. Karena banyak situs dan majalah yang membagikan foto selebriti dengan kulit mulus, aku juga ingin membagikannya!" tulis judul dari unggahannya tersebut.

Lagi Hamil Anak Ke-3, Hilary Duff Positif COVID-19

Dia melanjutkan, bahwa ada kebanggaan tersendiri dari banyaknya tanda di tubuhnya. Tanda-tanda di kulit tubuhnya itu menampilkan perjuangannya memiliki anak.

"Tubuhku memberi hadiah terbaik di hidup Luca, lima tahun lalu. Aku akan berumur 30 di September ini dan tubuhku sehat," lanjutnya.

Ia berharap, unggahannya tersebut memotivasi kaum wanita untuk tidak memusingkan kulit tubuh yang berbeda dan tidak semulus para selebriti. Selain itu, ia ingin agar para wanita dan ibu berpikir, untuk mensyukuri kondisi kulitnya selama masih dalam keadaan sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya