Laudya Chintya Bella Bakar 600 Kalori dengan Bikram Yoga

Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Aktris cantik Laudya Chintya Bella mengakui khasiat olahraga bagi kesehatan tubuh, salah satunya dapat menurunkan berat badan. Maka mantan kekasih Chico Jerikho ini rutin olahraga bikram yoga.

Viral Video Lamaran Engku Emran ke Noor Nabila

"Aku suka olahraga yang namanya bikram yoga. Jadi  kita melakukan yoga di ruangan tertutup di sauna itu dengan suhu 43 derajat itu sekitar selama satu jam  kita tidak boleh keluar. Sudah lumayan aku lakukan dan aku sih suka," ungkapnya saat ditemui dalam acara Mixagrip Explore Budaya Indonesia, di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan, Minggu 6 Agustus 2017.

Namun, belakangan ini dirinya mengakui tengah vakum untuk melakukan hal tersebut. Hal ini diakunya, karena memang belum ada hal yang ingin dicapai dengan melakukan kegiatan bikram yoga tersebut.

Sah! Eks Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Nikahi Noor Nabila

"Dulu, waktu syuting film Surga Yang Tak Dirindukan itu kan aku harus dituntut  untuk kurusin badan, jadi setiap  hari aku itu olahraga jogging terus siangnya aku yoga. Nah cuman, saat ini aku lagi enggak ada pekerjaan yang menuntut tersebut, aku jadinya aku fokus bisnis tapi ya tetap olahraga tapi yang simpel," tukasnya.

Bikram yoga memiliki banyak pengaruh positif. Banyak orang mengatakan bikram yoga bisa membuat tubuh menjadi lebih langsing.

6 Fakta Sosok Noor Nabila, Calon Istri Engku Emran

Satu sesi bikram yoga mampu membakar 500-600 kalori. Satu sesi terdiri dari satu set 26 postur dan 2 latihan pernapasan. Bikram yoga biasa dilakukan di dalam ruangan bersuhu 30-40 derajat Celcius. (ren)

Lesti Kejora dengan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Lesti Kejora, Netizen: Dua Bidadari

 Aktris Laudya Cynthia Bella beberapa waktu yang lalu mengunggah sebuah foto bersama pedangdut Lesti Kejora.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021