Banyak yang Belum Tahu, 4 Fakta Mengejutkan tentang Klitoris

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA.co.id – Saking mudahnya mencari informasi, terkadang orang mudah percaya mengenai hal-hal yang belum terbukti kebenarannya. Apalagi menyangkut topik-topik sensitif, salah satunya soal hubungan seksual.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Nah, kali ini akan dibahas beberapa fakta menarik mengenai klitoris, bagian dari organ kewanitaan yang sering disebut sebagai hot spot para kaum hawa.

Banyak orang yang belum mengetahui sejumlah fakta mengenai klitoris. Menurut para peneliti dan ahli seks di dunia, berikut ini beberapa di antaranya, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin, 4 September 2017.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

-Seperti bagian tubuh manusia lainnya, ukuran klitoris tiap wanita berbeda. Bisa mudah dirasakan dan terkadang sulit diraba.

-Klitoris adalah satu-satunya organ tubuh yang hanya berfungsi sebagai pemuas seksual.

5 Dampak Buruk Sering Terpapar Konten Pornografi, Bisa Serang Psikologis

-Seperti gunung es yang ada di laut, yang bisa dilihat dan diraba dari klitoris hanyalah bagian ujungnya saja. Tiga perempat bagian klitoris ada di bagian dalam tubuh. Sedangkan bagian eksternalnya rata-rata memiliki panjang 2 sentimeter pada wanita dewasa.

-Ukuran klitoris bisa membesar pada sebagian wanita ketika jaringan tisu di sekitarnya menerima stimulasi.

Ilustrasi bercinta

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Membuat pasangan wanita puas di ranjang adalah tujuan penting dalam hubungan seksual. Berikut ada sederet tips yang bisa kamu lakukan dengan pasangan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024