Ramuan Jus Ini Rahasia Tubuh Langsing Sarwendah

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menjaga bobot tubuh tetap ideal setelah menikah dan punya anak, butuh usaha yang keras bagi wanita. Tak jarang mereka yang sudah memiliki anak bobot tubuhnya sulit untuk kembali ke ukuran ideal. Namun, hal ini ternyata bukanlah menjadi masalah yang sulit untuk istri dari Ruben Onsu, Sarwendah.

6 Daftar Makanan yang Tak Boleh Dikonsumsi Bersamaan, Ada Buah dan Susu

Diakui Wendah-- sapaan akrab Sarwendah, setelah melahirkan putrinya, Thalia, ia mengalami kenaikan berat badan. Namun kini, bobot tubuhnya kembali normal. Apa rahasianya?

Sarwendah mengatakan ia selalu mengonsumsi jus dengan campuran aneka bahan alami. Diyakini Wendah, jus ini berkhasiat sebagai detoks dan menjaga berat badannya tetap ideal.  

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

"Aku selalu meminum jus yang isinya campuran dari bawang putih, jahe merah, lemon, madu, dan cuka apel," tuturnya saat ditemui di Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017.

Selain teratur konsumsi jus, ia juga rutin mengonsumsi aneka buah dan sayur di sela-sela aktivitasnya yang padat.

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

Mantan personel Cherrybelle ini juga mengatakan, olahraga juga selalu dijalaninya, agar lemak dalam tubuhnya mudah terbakar. "Aku biasanya olahraga yoga seminggu sekali, pilates seminggu sekali. Tapi kalau aku lagi mau olahraga biasanya aku tambah dengan muay thai," tuturnya.

Password/kata sandi.

Trik Sederhana Bikin Password, Bisa Pakai Emoji

Menciptakan password yang kuat seringkali membingungkan, sulit diingat, dan memerlukan kriteria tertentu seperti angka, simbol dan huruf besar, kini bisa juga pakai emoji

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023