Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

Janet Jackson dan suami miliarder
Sumber :
  • Mirror/Eposurephoto

VIVA – Setelah melahirkan anak pertamanya di usia yang terbilang sudah tidak muda lagi, penyanyi senior Janet jackson mengaku memiliki masalah pada berat badannya. DIketahui, berat badannya kala itu mencapai 80 kilogram.

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Meski demikian, adik kandung dari penyanyi legendaris Michael jackson itu tak patah arang, dan berupaya mengembalikan berat badannya demi karier dan erformanya di dunia musik. 

Dilansir dari laman E News, Rabu 22 November 2017, Janet diketahui melakukan 'work out' lagi kurang dari setahun, setelah melahirkan. Dengan bantuan trainer ternama di London, Paulette Sybliss, Janet kehilangan 70 pound, atau sekitar 31 kilogram dalam enam minggu.

Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar

"Saya mulai melatihnya sekitar enam minggu, setelah dia memiliki Eissa sejak bulan Maret. Kami memulai jadwal latihan yang sangat ketat," ujar Paulette. 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa mereka berlatih sangat intens minimal empat kali dalam seminggu dan sesi tidak kurang dari 45 menit, tidak lebih dari satu jam.

Rahasia Janet Jackson Turunkan Berat Badan 22 Kg

Sementara itu, tujuan awal Janet adalah untuk benar-benar menurunkan berat badan. Namun, Paullete menginginkan Janet tampil agak sedikit berotot dan lebih segar.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2019