Tampil Cantik Tanpa Botox dan Filler, Bisa Kok

Masker enzim dari Amerika Serikat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Setiap wanita selalu menginginkan kulit wajah yang mulus, bebas jerawat, bebas kerutan hingga bebas garis keriput. Tak jarang wanita pun rela melakukan beragam perawatan yang terkadang menyakitkan untuk bisa tampil cantik. Mulai dari botox, filler, hingga lasser.

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

Namun apakah beragam perawatan yang dilakukan oleh seorang wanita itu aman untuk wajah dan tubuh? Tentu tidak. Melihat fakta tersebut seorang ahli kosmetika dan dermatologis asal Amerika, Danne Montague King membuat sebuah produk perawatan kulit berbasis enzyme atau enzim yang diklaim mampu merangsang pertumbuhan kolagen dan sel baru dalam kulit dengan menggunakan kesehatan kulit wajah.

Enzyme sendiri katanya biokatalisator alami yang bertindak seperti katalisator organik yang dapat membantu mempercepat proses metabolisme tanpa mengubah struktur kimianya.

Treatment Perawatan Apik Kulit Wajah, Halus Kencang Atasi Tanda Penuaan

"Keistimewaan masker enzim sangat efektif untuk melepas sel kulit mati, meningkatkan circulation oxygenation dan aktivitas sel kulit, memicu pertumbuhan kolagen untuk terproduksi otomatis menjadi elastis, dan men-detox kulit wajah dengan cairan khusus dari DMX Dermatox," ungkap Muchtar Tjia dari DMK Indonesia saat ditemui di DMK Klinik Jakarta Selatan, Kamis 23 November 2017.

Ia menambahkan, untuk masker enzim yang digunakan pun menggunakan produk terpercaya buatan Amerika. "Maskernya terbuat dari intisari enzim cangkang telur yang dipercaya mampu mengembalikan kesehatan kulit wajah," jelasnya.

Efektif Cegah Kulit Kering, Formula Ini Ampuh Beri Kelembapan Maksimal

DMK sendiri katanya, menerapkan konsep remove, rebuild, protect, dan maintain yang berarti mengatasi permasalahan kulit dari dalam dilanjutkan dengan memberikan perlindungan yang maksimal agar kulit bebas dari penuaan dini. "Enzim mampu melakukan semua itu," bebernya.

Untuk melakukan perawatan kecantikan ini para calon pasien bisa datang ke Danne Montague-King Indonesia di Jalan Radio Dalam Raya no.78 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk sekali treatment selama kurang lebih sekitar satu jam ini para calon pasien bisa merogoh kocek mulai Rp1,3 juta hingga Rp1,9 juta. Berikut ini beberapa rangkaian yang harus dilakukan oleh para pasien.

1. Tahap pertama melakunan pembersihan wajah menggunakan clensing khusus.

2. Tahap detoksifikasi, tahap ini berfungis untuk mengangkat toksin yang ada di kulit.

3. Tahap Quick peel, pada tahapan ini akan menbuka kapeleri yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

4. Tahap Enzymize, dimana kulit wajah akan diberi semacam masker yang didiamkan selama 45 menit demi meningkatkan sirkulasi, perederan oxygen agar dapat mengencangkan kulit.

5. Setelah itu melakukan tahap infus vitamin C yang dioleskan ke wajah.

6. Tahap finishing dengan memberikan beberapa krim termasuk diantaranya sunscreen.

"Untuk berapa kali perawatannya tergantung jenis kulit. Tapi untuk perawatan pertama ke kedua itu satu minggu jaraknya. Dan sebetulnya hasilnya bisa dilihat langsung ketika selesai perawatan. Setelah perawatan ini tidak masalah jika langsung make up atau terkena sinar matahari," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya