Cara Rianti Cartwright Jaga Kecantikan Kulit

Rianti Cartwright
Sumber :
  • instagram.com/riantic

VIVA – Bagi setiap wanita, menjaga keindahan kulit adalah hal wajib. Tak pelak beragam cara pun harus dilakukan agar kulit tetap terlihat menarik.

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

Ini pula yang dilakukan aktris cantik Rianti Cartwright yang mengaku memiliki cara tersendiri untuk menjaga kulitnya. Wanita berusia 34 tahun ini mengaku harus memiliki waktu tidur yang cukup.

Tidak hanya itu, bintang film Jomblo ini juga selalu berusaha untuk bahagia. Selain itu, ia mengonsumsi makanan yang seimbang.

Nita Gunawan Ngaku Gak Pakai Bedak Buat Wajah Glowing: Cuma Pakai Sabun Rp30 Ribu

“Aku yang penting tidur yang cukup. Terus berusaha untuk happy dan makan yang seimbang,” ujar Rianti Cartwright kepada VIVA saat ditemui di acara pembukaan VIP Fine Arts, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa untuk jenis olahraga, lebih memilih untuk berjalan kaki. Hal tersebut dia lakukan rutin setiap pagi.

10 Manfaat Air Beras yang Menakjubkan, Ramuan Alami Anti Penuaan

Sementara itu, untuk diet, wanita kelahiran Bandung ini lebih mengurangi kalori dan tidak makan siang. Dia hanya memilih sarapan pagi dan makan malam.

“Kalau olahraga aku suka jalan keliling kompleks setiap pagi. Kalau makanan aku kurangi kalori dan kalau bisa enggak makan siang, jadi makannya sarapan pagi dan malam saja,” ujar dia.

Ilustrasi Salmon mengandung Omega-3

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

DNA Salmon akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia kecantikan. Kandungan ini dipercaya memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024