Tantangan Bercinta Satu Minggu Full Bagi Pengantin Baru

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Pixabay/unsplash

VIVA – Ketika jadi pengantin baru,'Love is in the air'. Rasanya kegiatan bercinta sudah jadi makanan sehari-hari. Bagi beberapa pasangan, bercinta untuk pertama kali merupakan ajang bereksperimen. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Tak perlu malu, menurut survei yang dilakukan Great Australian Sex and Relationship, pengantin baru bisa bercinta lebih dari tiga kali sehari selama seminggu. Lebih lanjut, survei tersebut juga mengungkap bahwa frekuensi bercinta itu akan berkurang sering berjalannya waktu.

Karenanya bagi Anda pengantin baru, jangan ragu untuk bercinta sesering mungkin. Jika minim inspirasi, dilansir laman pop sugar, Selasa 12 Desember 2017, berikut ini tips bercinta yang membuat eksperimen seks Anda dan pasangan yang bisa diterapkan tujuh hari seminggu agar lebih berkesan. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

1. Hari 1 – Seks di pagi hari

Siapa yang tidak bahagia melihat istri atau suami tercinta tertidur lelap di sebelah Anda. Melucuti pakaian tidur pasangan yang sedang terlelap menjelang pagi bisa meningkatkan gairah bercinta. Atau, usai bercinta di malam hari, biarkan Anda terlelap tanpa busana, hingga di pagi hari tinggal gelitik mesra pasangan Anda untuk 'membangunkannya'.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

2. Hari 2 –  Lakukan seks di tempat baru

Tak perlu selalu di ruang tidur, Anda dan pasangan bisa mencoba tempat lain misalnya di ruang tamu, atau dapur. Tapi tentunya, Anda harus memastikan untuk menyingkirkan benda-benda yang bisa melukai. Selain itu, bagi yang masih tinggal dengan orangtua, pastikan dulu di dalam rumah hanya ada Anda dan pasangan.

3. Hari 3 – Siapkan properti

Koleksi lingerie, bikini atau baju tidur yang menerawang mungkin bisa membangkitkan gairah bercinta Anda dan pasangan. Jangan lupakan setting suasana ruangan yang nyaman, hangat, dan romantis. Siapkan cokelat, bunga mawar, atau aromatheraphy yang membuat Anda dan pasangan relaks.

4. Hari 4 – Fokus pada foreplay

Foreplay adalah bagian yang penting saat mulai bercinta. Foreplay berguna untuk menstimulasi keluarnya cairan alami sebagai pelumas saat bercinta. Cairan tersebut yang membuat momen bercinta Anda menjadi luar biasa. Untuk memulainya, Anda bisa melakukan gerakan erotis untuk membuat pasangan Anda 'bangun'. Atau lakukan aktivitas saling menciumi area-area sensitif pasangan Anda.

5. Hari 5 – Mencoba posisi baru

Tak perlu terburu-buru dalam mencoba posisi baru dan gerakan-gerakan sulit. Seiring dengan berjalannya waktu dengan sendirinya Anda dan pasangan akan melakukannya. Namun, sebagai pasangan baru, Anda bisa terlebih dahulu mengeksplor gerakan standar seperti missionaris, atau doggy style.

6. Hari 6 – Bercinta di kamar mandi

Eksplorasi lain bisa Anda lakukan di kamar mandi. Jika kamar mandi Anda dilengkapi bathtub, Anda dan pasangan bisa saling berendam di air hangat dengan aroma terapi yang membuat suasana nyaman. Atau jika tidak, Anda juga bisa berdiri di bawah pancuran dan saling membelai tubuh pasangan.

7. Hari 7 - Jangan ragu berfantasi

Bebaskan fantasi Anda dan pasangan. Jangan ragu untuk utarakan kepada pasangan keinginan fantasi bercinta Anda. Tapi jangan lupakan untuk bermusyawarah soal gerakan yang akan Anda lakukan, dan pastikan apakah pasangan Anda senang melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya