Sule Bikin 'Partai', Anggotanya Ceker, Rempah dan Kulit

Sule dengan restoran barunya, Parte Ceker Rempah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule mendirikan partai. Namun, bukan partai politik yang dibentuk, melainkan restoran bernama Parte Ceker Rempah atau PCR, yang berlokasi di Tebet Timur Dalam II No. 14, Tebet, Jakarta Selatan.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Ya, Sule resmi membuka restoran pada Minggu malam, 14 April 2019. "Mungkin ini karena lagi pilpres jadinya ramai. Ya, lagi hangat. Jadi kenapa kita enggak coba sesuatu hal yang dilakukan lima tahun sekali," kata Sule saat ditemui di grand opening restorannya.

Hal yang Sule maksud adalah mencoblos. Untuk sementara jika ingin memesan makanan di PCR, pembeli masuk ke bilik suara untuk memesan makanan. Setelah mencoblos menu yang diinginkan baru mereka membayar ke kasir dan menunggu makanan untuk diantarkan.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Karena momennya saja sih. Kalau sudah selesai pilpres mungkin nanti sudah tidak ada lagi," jelasnya.

Ayah empat orang anak itu memilih ceker sebagai menu utama dengan berbagai alasan. Salah satunya karena panganan tersebut merupakan favoritnya sejak dulu. Kini, ia coba memadukan menu itu dengan rempah.

"Dari dulu suka makan ceker. Ya, kalau rempah-rempah juga kan sudah dicari sejak zaman dulu," ujar Sule. Selain ceker, PCR menyediakan menu lain di antaranya kulit.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Sule juga berkata bisnis kuliner bukan pertama dan baru sekarang dijalankan. Sejak kecil ia mengaku sudah terbiasa berdagang. "Saya pernah rugi, untung. Saya sudah merasakan sesuatu hal di bidang bisnis kuliner. Meskipun ini bukan bidang saya tapi kenapa enggak dicoba," tutur dia.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024