Cokelat Khusus Wanita, Apa Bedanya?

Cokelat swiss
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Siapa dari Anda yang menolak hadiah cokelat? Makanan ini telah melekat sebagai sahabat wanita. Entah itu dark chocolate, atau cokelat dalam versi lainnya. Mungkin Anda pun selalu menyediakan makanan manis ini di dalam kulkas.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Konsumsi cokelat ini dipercaya dapat meningkatkan suasana hati dengan menyingkirkan stress. Dark chocolate bahkan dapat menghambat beberapa jenis sel kanker karena antioksidannya yang tinggi. 

Ironisnya, dibalik simbol "makanan wanita" dan manfaat yang didapatkan dari cokelat, salah satu produsen cokelat, yakni Cadbury justru menyatakan penurunan dalam penjualannya. Mereka mengatakan penurunan ini karena para wanita ketakutan akan efek cokelat yang menggemukan. 

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Pihaknya kemudian meluncurkan cokelat dengan formula baru yang lebih rendah kalori. Colekat bernama 'The Crispello' ini dikhususkan bagi para wanita. Keistimewaannya, hanya mengandung 165 kalori per bar-nya. Cadbury mengklaim jika konsumsi cokelat ini tidak akan membuat berat badan naik, sehingga para wanita tetap dapat menjaga bentuk ideal tubuhnya. Cokelat ini baru akan diluncurkan ke pasaran 8 Oktober mendatang. 

Suntik vaksin

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Vaksin merupakan salah satu penemuan yang paling ampuh dalam mencegah sebuah penyakit yang selama ini ditakuti. Dan imunisasi global juga telah menyelamatkan154 juta jiwa

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024