Soineya, Toko Khusus untuk Tidur Minus Seks

Tidur nyenyak
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Tidur siang memang banyak mendatangkan keuntungan, terutama dari sisi kesehatan. Bahkan, menurut penelitian tidur siang selama 45 menit dapat melindungi kesehatan jantung.

Di kalangan pekerja menemukan tempat tidur siang untuk waktu yang singkat bukanlah perkara mudah. Tapi, jika Anda bekerja di Negeri Sakura, Jepan,  mungkin Anda dapat mewujudkannya hanya dengan berkunjung ke sebuah tempat. Ibaratnya seperti pergi ke toko mainan. 

Toko yang diberi nama Soineya ini memang sengaja didesain sebagai tempat tidur siang yang nyaman. Bahkan, sang pemilik pun menyediakan staf wanita di dalamnya untuk menemani tidur, namun "memakainya" tentu dengan tambahan harga pula.

Menurut Rocket News, secara harafiah Soineya memang memiliki pengertian "tidur bersama di toko", namun hal ini tidak berarti Soineya adalah rumah bordil atau tempat prostitusi. Sang pemilik menegaskan ini adalah Cuddle Club, di mana pengunjung harus mengeluarkan 3.000 yen (sekitar Rp300 ribu) untuk sekali tidur siang.

Layaknya sebuah toko, para pengunjung dapat memilih durasi tidur yang mereka inginkan. Waktu tidur akan disesuaikan dengan harga, selain itu toko ini juga menawarkan pilihan layanan premium dengan biaya tambahan, seperti di bawah ini:

Tidur 20 menit = 3.000 yen 
Tidur 40 menit = 5.000 yen 
Tidur 60 menit = 6.000 yen 
Tidur 2 jam = 11.000 yen 
Tidur 3 jam = 16.000 yen 
Tidur 4 jam  = 20.000 yen
Tidur 5 jam = 25.000 yen 
Tidur 6 jam = 30.000 yen 
Tidur 10 jam = 50.000 yen 

Ada Layanan Istimewa


Pengunjung Soineya dibolehkan memilih wanita yang diinginkan untuk menemani tidur. Namun, jika pengunjung ingin tidur dengan dipeluk oleh "teman" tidur harus membayar tambahan ekstra 1.000 yen dan setiap jamnya akan dikenakan charge 500 yen.

Soineya juga menyediakan menu lain, selain pelukan. Pengunjung dapat tidur di lengan wanita selama tiga menit dengan biaya 1.000 yen. Jika ingin tidur dengan ditepuk-tepuk punggungnya, pengunjung dikenakan charge 1.000 yen untuk setiap tiga menitnya.

Jika Anda merasa lelah dan ingin dipijat, Anda harus menambahkan 1.000 yen untuk pijatan kaki selama tiga menit.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024